Jika Anda Berminat. Segera Hubungi Kontak Kami !!....

Rabu, 17 Agustus 2016

KEAJAIBAN SUPLEMEN PENINGGI BADAN TIENS

HEBATNYA PENINGGI BADAN TIENS
 

Menambah Tinggi Badan Alami dan Aman dengan Suplemen Herbal

Tinggi Badan merupakan hal yang sangat diperhatikan dan sangat penting untuk era modern sekarang ini. Banyak profesi yang membutuhkan tinggi badan minimal seperti artis, model, polisi, tentara, pilot, pramugari dan lain sebagainya. Jika kita memiliki tinggi badan yang kurang dari standar profesi itu otomatis karier pun menjadi terganggu.


Faktor keturunan sebenarnya hanya mempengaruhi 3% terhadap tinggi badan seseorang. Faktor terpenting yang berpengaruh pada tinggi badan seseorang yaitu hormon pertumbuhan yang dihasilkan oleh kelenjar pituitary yang berfungsi mengendalikan pertumbuhan tulang manusia. Kelenjar yang dihasilkan dari apa yang kita konsumsi, dan seberapa sering kita berolah raga.

Bagaimana cara untuk menambah tinggi badan cepat aman dan alami tanpa efek samping?

 
Banyak orang yang ingin menambah tinggi badan dan mencoba berbagai cara namun hasilnya kurang maksimal. Dengan anda minum produk herbal peninggi badan TIENS, anda dapat mencapai tinggi badan ideal yang anda inginkan. Banyak sekali orang yang berhasil bertambah tinggi badannya dengan minum susu peninggi badan ini. Bahkan usia diatas 25 tahun pun sudah banyak yang berhasil tinggi  badannya bertambah.

Apakah Peninggi Badan Tiens aman?

 
Peninggi Badan Tiens merupakan sebuah paket paduan dari 2 buah produk nutrisi yakni Nutrient High Calcium Powder dan Zinc Capsules. Paduan dari 2 produk nutrisi ini mampu bekerja secara alami untuk membantu mempercepat hormon dan metabolisme pertumbuhan tulang didalam tubuh.


Produk peninggi badan TIENS sangat aman untuk dikonsumsi dan sama sekali tidak ada efek samping atau pun ketergantunggan. Produk tiens ini terbuat dari bahan-bahan alami (herbal), telah mendapat banyak sertifikat serta penghargaan seperti SERTIFIKAT HALAL MUI Indonesia, Halal MUM Malaysia, FDA, ISO, GMP, Top 500 Asia Brand dan banyak sekali penghargaan lain untuk produk Tiens ini.


PAKET TINGGI BADAN TIENS:


1. Nutrient High Calcium Tiens (Susu Tinggi Kalsium Peninggi NHCP)
 
1 Kotak isi 10 sachet,  POM :  SI 034-308-651 Harga 212.000/box



Cara menyeduh kalsium

 
Kalsium
Tinggi badan seseorang ditunjang dari struktur tulang. Pembentuk utama tulang sangat memerlukan kalsium dan susu NHCP TIENS adalah susu tinggi kalsium terbaik dunia. Bermanfaat untuk menambah kepadatan dan massa tulang, memperbaiki struktur tulang yang kurang baik dan menambah tinggi badan serta perkembangan tulang secara cepat.
 

2. Zinc Capsules TIENS
 
      1 botol isi 60 kapsul POM: 061-300-271 Harga 125.000



 

Bermanfaat untuk meningkatkan hormon pertumbuhan tinggi badan. Selain itu bisa meningkatkan nafsu makan untuk meningkatkan asupan nutrisi harian untuk mempercepat tinggi badan. ( bagi anda yang tidak ingin menambah berat badan konsumsi zinc sesudah makan)

Contact Order
 

Silahkan pesan sekarang :
Invite BB / D081DCCA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar