Jika Anda Berminat. Segera Hubungi Kontak Kami !!....

Senin, 06 Februari 2017

AJAIBNYA JIANG ZHI TEA



AJAIBNYA JIANG ZHI TEA


 


Dulu hanya para raja (kaisar) yang bisa menikmati teh ini. Kini anda bisa menikmatinya setiap hari. Khasiatnya melebihi dari yang anda bayangkan. Sangat AJAIB.


Tolong check list jika ada point yang sesuai dengan diri anda.
Apakah salah satu jenis makanan ini adalah favorit anda ?
                Telur ayam beserta kuningnya
                Hati ayam atau hati sapi
                Daging sapi, kambing, bebek
                Coklat
                Mentega dan keju / susu
                Udang / cumi-cumi
                Kerang
                Santan
                Anda berusia di atas 40 tahun ?
                Anda sering merasa pusing, stres dan mudah lelah ?
                Anda tidak lancar buang air besar (BAB) setiap hari ?
                Tubuh anda terlalu gemuk (obesitas) ?
Jika ada point yang anda check list karena sesuai dengan diri anda, bahkan lebih dari satu point, maka anda wajib meminum Jiang Zhi Tea setiap hari atau semuanya akan terlambat berbuntut penyesalan. Berbagai penyakit mematikan sedang mengintai diri anda (mulai dari stroke hingga penyakit jantung yang paling mematikan di dunia), yang bisa menghabisi nyawa anda kapanpun tanpa anda pernah duga. HATI-HATI !!  Mari cegah dengan Jiang Zhi Tea...

Daftar makanan di atas adalah sumber kolesterol yang sangat tinggi, apabila anda konsumsi dalam jumlah besar atau terus menerus dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam tubuh dan pembuluh darah anda, yang bisa berakibat kelumpuhan karena stroke atau kematian akibat penyumbatan pembuluh jantung.

Secara umum semua orang dwasa disarankan mengonsumsi Jiang Zhi tea secara teratur, terutama bagi yang sudah berusia 40 tahun ke atas. Mengapa? Usia 40 tahun merupakan fase awal menuju paruh baya dimana fungsi-fungsi organ tubuh mulai mengalami penurunan. Mungkin seseorang bisa beraktifitas seperti biasa dan tidak merasakan keluhan apa-apa, tetapi tanpa disadarinya penurunan fungsi organ tubuh telah mulai terjadi. Sementara dalam masa usia ini pula seseorang dituntut aktif mengaktualisasikan kemampuan dirinya dalam bekerja dan dalam menjalani kehidupan berumah tangga, dimana dua kondisi ini sama-sama menimbulkan tekanan pada fisik dan psikis. Jiang Zhi tea membantu memulihkan dan menjaga fungsi-fungsi organ tubuh agar tetap terjaga prima walau usia bertambah tua.

Sering pusing, stres, mudah lelah, BAB tidak lancar, hingga Obesitas (kegemukan) adalah pertanda tubuh anda bermasalah, tapi jangan khawatir, anda bisa mencegah berbagai penyakit berbahaya dengan rutin minum teh ajaib Tiens Jiang Zhi Tea.



Kandungan Jiang Zhi Tea

·         Semen Cassiae  yang berfungsi menghilangkan diare, mengeluarkan gas di perut, mengurangi endapan lemak, dan mengandung banyak zat yang dibutuhkan tubuh manusia.
·         Folium Nolumbinis atau daun teratai untuk mengurangi panas dalam dan menghilangkan dahaga.
·         Radix Polygoni Multiflori untuk mengeluarkan racun, menghilangkan rasa sakit, melembabkan usus, melancarkan BAB, mencegah kelebihan lemak dalam darah, memperbaiki metabolisme tubuh dan menurunkan penggumpalan darah.
·         Green Tea / teh Hijau  untuk menjernihkan mata, menghilangkan panas dalam, mencernakan makanan, menyaring urine, mengurai racun, menghentikan diare dan mengurangi berat badan.
·         Gynostemma Pentaphylum




Rahasia AJAIB Jiang Zhi Tea bernama Gynostemma Pentaphyllum

Gynostemma Pentaphyllum sudah fenomenal sejak zaman Dinasti Ming, masyarakat China pernah dilanda wabah penyakit. Waktu itu ditemukan obat yang mujarab mengatasi penyakit tersebut, yaitu sebuah tumbuhan bernama gynostemma Pentaphyllum. Kehebatan gynostemma Pentaphyllum dalam mengatasi penyakit terletak pada kandungan utamanya berupa senyawa gynosaponins yang terdapat pada bagian batang dan daunnya. Gynosaponins ini mengandung asam amino dan mikro nutrien yang kaya zat gizi. Banyak sekali manfaat gynosaponins bagi tubuh. Berikiut ini diantaranya:
·         Anti Oksidan, zat penguat, dan penambah kekebalan tubuh. Gynosaponins secara langsung memberi gizi pada sel-sel tubuh, disaat bersamaan juga berperan melawan kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas.
·         Anti tumor dan anti kanker. Dalam hal ini gynosaponins melawan kanker dengan mencegah terjadinya perubahan sel normal menjadi sel kanker, kemudian mengubah sel kanker menjadi normal kembali dan menghambat perkembangan sel kanker, dan mencegah tumor menyebar (metastatis) ke jaringan tubuh lain. Pada waktu bersamaan gynosaponins meningkatkan imunitas tubuh sehingga tubuh lebih kuat melawan kanker.



Lebih Unggul dari Ginseng

Dalam beberapa hal, gynosaponins lebih unggul dari ginseng. Gynosaponins bersifat dingin, menyejukkan, dan tidak mengeluarkan efek samping panas sebagaimana halnya ginseng, sehingga memberikan sifat pengobatan yang lebih ringan dari ginseng. Hasil penelitian di Jepang mengungkapkan bahwa gynosaponins mengandung 84 jenis saponin, sementara ginseng hanya mengandung beberapa belas saponin saja. Saponin (glikosida) merupakan zat berbentuk busa terdapat pada tumbuhan yang bermanfaat bagi kesehatan. Nah dalam gynosaponins ini  terdapat pula sekitar 10 macam jenis saponin yang terkandung dalam ginseng.



Jiang Zhi tea efektif mengatasi berbagai keluhan Kesehatan

·         Asam Urat
·         Rematik
·         Darah Tinggi
·         Kolesterol
·         Alergi
·         Keracunan
·         Penyakit Kardio Faskuler (jantung dan stroke)
·         Sembeli
·         Anti Tumor
·         Anti Lelah
·         Menjernihkan Mata


Tidak ada komentar:

Posting Komentar