Jika Anda Berminat. Segera Hubungi Kontak Kami !!....

Rabu, 15 Februari 2017

SOLUSI UNTUK PENDERITA GAGAL GINJAL



GAGAL GINJAL

Sebenarnya fungsi ginjal sederhana, yakni menyaring bahan-bahan yang ada di dalam darah dan membuang sisa-sisa metabolisme tubuh yang berbahaya keluar melalui air kemih. Zat-zat lain yang masih dibutuhkan akan dikirim kembali ke darah. Namun ginjal juga punya fungsi penting: mengatur produksi sel darah merah, menjaga jumlah cairan dan elektrolit, serta mengatur tekanan darah. Ginjal memiliki daya kompensasi tinggi. Jaringan ginjal yang sehat akan mengambil alih tugas pekerjaan jaringan ginjal yang rusak atau sakit dengan meningkatkan perfusi darah ke ginjal dan filtrasi. Namun bila jaringan yang rusak sudah mencapai 75 - 85 persen, daya kompensasinya melemah dan tidak mencukupi untuk melakukan fungsinya, sehingga timbul gagal ginjal. Mau cuci darah terus biaya mahal, mau transplantasi ginjal biaya lebih mahal lagi. Atau mau coba produk Tiens yang aman dengan kemungkinan sembuh? Ambil pilihan cerdas dan bijak !!
Gagal ginjal dapat berupa akut atau kronik adalah sindrom klinis dimana ginjal tidak lagi mengekskresi produk-produk limbah metabolisme, biasanya karena hipoperfusi ginjal. Hilangnya fungsi ginjal normal pada kedua ginjal tersebut mengakibatkan ketidakmampuan tubuh mempertahankan homeotasis cairan, elektrolit dan asam basa. Jika terjadi gagal ginjal kronik maka seiring dengan waktu terjadi sekuela lain akibat gangguan fungsional ginjal. Gejala yang timbul karena berkurangnya fungsi ginjal secara kolektif disebut sindrom uremik.


Gagal ginjal adalah akibat gagalnya ginjal membuang metabolit yang terkumpul dari darah. Akibatnya adalah gangguan keseimbangan elektrolit, asam basa dan air.
Penyakit gagal ginjal ini tidak banyak disadari oleh banyak orang. Karena pada dasarnya penyakit gagal ginjal ini merupakan penyakit yang membunuh secara diam-diam (silent disease and silent killer), sehingga tak sedikit orang yang memiliki ciri-ciri penyakit gagal ginjal selalu mengabaikan dan dianggap sebagai penyakit biasa saja.
Ciri-ciri penyakit gagal ginjal yang paling umum adalah adanya perubahan warna urine dan anda mengalami sakit atau nyeri pada saat buang air kecil. Memang seringkali ciri-ciri penyakit gagal ginjal ini hampir sama dengan penyakit umum lainnya, sehingga penanganan biasanya acap kali terlambat.
Penyakit gagal ginjal akut terjadi karena menurunnya dari fungsi ginjal secara mendadak. Penyakit gagal ginjal akut juga terjadi karena bermacam-macam, misalnya adalah kekuragan cairan tubuh yang secara berlebihan yang terjadi karena penyakit diare dan juga muntah, pendarahan yang sangat hebat atau juga trauma yang dirasa pada ginjal karena adanya kecelakaan,keracunan obat, dan juga luka bakar.
Sedikit orang yang mampu bertahan ketika didapati menderita penyakit gagal ginjal. Salah satu tindakan pengobatan yang paling dekat dan sering menjadi pilihan utama bagi pengobatan gagal ginjal adalah melakukan pencangkokan ginjal atau transplantasi ginjal. Namun sayangnya, di dunia inimasih sedikit, bahkan hampir tidak dapat menemukan pendonor ginjal. Sekalipun ada belum tentu ginjal pendonor sesuai atau cocok untuk didonorkan untuk penderita gagal ginjal. Namun disamping itu, pengobatan gagal ginjal dengan melakukan pencangkokan ginjal tidak selalu menuai hasil yang bagus. Resiko atau efek samping di kemudian waktu akan timbul.
Disamping melakukan operasi pencangkokan ginjal, disarankan untuk melakukan terapi pola makan dan gaya hidup yang sehat dan seimbang serta menghindari berbagai resiko dan penyebab yang mungkin dapat menimbulkan penyakit gagal ginjal baru.

PRODUK TIENS yang direkomendasikan
  1. Muncord (2x2 kapsul / hari) untuk memperbaiki fungsi ginjal.
  2. Vitalin (2x1 kapsul / hari) menghancurkan batu di saluran ginjal / didalam kandung kemih.
  3. Calsium (1/4 atau ½ saset sehari). Kalsium Tiens aman dan tidak memberatkan ginjal karena daya serapnya tinggi. Ginjal bermasalah membutuhkan kalsium, tapi tidak boleh berlebihan.

Testimoni penderita gagal ginjal
Gak jadi operasi, sembuh dari gagal ginjal
3 tahun yang lalu kondisi mama saya (mantan TKI Malaysia) sangat lemah hampir setiap minggu sakit-sakitan setelah lama melalui kondisi yang sangat mengganggu aktivitasnya. Mama saya coba ke hospital untuk cek kesehatannya, hasilnya sangat membuat syok. Mama saya di vonis gagal ginjal dan harus dioperasi. Saat itu kami tidak mempunyai uang sama sekali. Akhirnya Tuhan mempertemukan kami dengan member Tiens dari Nunukan dan menyuruh mama minum Muncord dan Vitalin. Alhamdulillah baru 1 bulan mama minum kondisinya sudah baikan dan dilanjutkan bulan-bulan berikutnya. Dan setelah 3 bulan minum Muncord mama cek di hospital lagi hasilnya sangat luar biasa, ginjal mama saya sudah baik dan normal. Alhamdulillah dan terimakasih dengan Tiens.
Fahrin Bin Rasid, Malaysia

Sembuh Total dari gagal ginjal
Tahun 2004 saya Gagal Ginjal. 2 tahun lebih harus cuci darah. Hutang jadi menumpuk. Saya mulai putus asa. Tapi pada Juli 2007, sahabat saya merekomendasikan produk Tiens: Muncord, Vitalin, dan Zinc. Minggu ke-1 dan ke-2 ada sedikit perubahan. Bulan pertama: dokter menyarankan cuci darah sebulan jadi 2 kali, (sebelumnya: sebulan 4 kali). Bulan ke-2: cuci darah dihentikan...!! Bulan ke-3: Dokter bilang bahwa ginjal saya sudah SEMBUH TOTAL..!! Allohu Akbar ! Tuhan maha Besar.
Aidil Junaidi (Aceh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar